Bismilah do'a kan saya ya kawan" (daftar adsense)

Lainnya » Tak Berkategori · Wed, 27 Dec 2017 12:48
Saya udah mendaftar adsense hari ini sampe saya grogi tangan bergetar-getar karena saya kira saya udah bisa pake adsense tapi lumayan lah di suruh nunggu 3 hari untuk bisa diterima adsense doakan yah biar diterima klo di terima saya akan bagi" pulsa 5k untuk 2 orang (dikit sih tapi dari pada kagak sama sekali
Doakan biar sukses yak
Attachment of Bismilah do'a kan saya ya kawan" (daftar adsense)
Lampiran
Ukuran: 64.14 Kb
Lihat Penuh

Balasan

  • Image of Cyber Diningrat
    Cyber Diningrat
    Thu, 28 Dec 2017 10:48
    semangat kaka
  • Image of Ramadhan GF
    Ramadhan GF
    Thu, 28 Dec 2017 10:21
    Pake subdomain bawaan kalo blognya jos ya diterima.
  • Image of Hanapi
    Hanapi
    Thu, 28 Dec 2017 09:48
    Tuh kayak punya made cepet diterima dia pake anu juga
  • Image of Made Dwija Putra
    Made Dwija Putra
    Thu, 28 Dec 2017 09:43
    :'v ane kira belum tld, okeh moga sukses bro
  • Image of Dimas Evozi
    Dimas Evozi
    Thu, 28 Dec 2017 09:42
    .pw bukan tld?
  • Image of Dimas Evozi
    Dimas Evozi
    Thu, 28 Dec 2017 09:40
    Masak Pi hebat link
  • Image of Hanapi
    Hanapi
    Thu, 28 Dec 2017 09:17
    Lah blog ane gk TLD tpi diterima
  • Image of Made Dwija Putra
    Made Dwija Putra
    Thu, 28 Dec 2017 09:16
    :'v sebelum blognya berTLD keknya susah ke daftar om, jadi TLDin dulu kalau bisa, saya yakin keterima deh
  • Image of Dimas Evozi
    Dimas Evozi
    Thu, 28 Dec 2017 09:13
    Mumet aq :v
  • Image of Hanapi
    Hanapi
    Thu, 28 Dec 2017 09:09
    Baidu mini ora baidu browser golet neng play store
Harap Login untuk berkomentar